Besarnya koefisien elastisitas ditunjukkan oleh?

 on Thursday, November 5, 2015  

Besarnya koefisien elastisitas ini ditunjukkan oleh perbandingan antara persentase perubahan dalam variabel tidak bebas dan persentaseperubahan variabel bebas yang memengaruhinya

Pasar harian apa saja yang diperdagangkan?
. Pada pasar ini biasanya yang diperdagangkan barang-barang kebutuhan konsumsi, kebutuhan produksi, kebutuhan bahan-bahan mentah, dan kebutuhan jasa.

Ekonomi makro dapat digunakan untuk menganalisis?
Ekonomi makro dapat digunakan untuk menganalisis cara terbaik untuk memengaruhi target-target kebijaksanaan, seperti pertumbuhan ekonomi, stabilitas harga, tenaga kerja, dan pencapaian keseimbangan neraca yang berkesinambungan.

Teori ekonomi makro dimulai pada abad berapa?
Teori ekonomi mikro mula-mula dikembangkan oleh ahli-ahli ekonomi klasik pada abad ke-18 dan 19, seperti Adam Smith, David Ricardo, yang selanjutnya dikembangkan oleh Marshall dan Pigou.

Variabel-variabel apa saja  yang dipelajari dalam ekonomi makro?
Artinya, yang dipelajari dalam ekonomi makro adalah variabel-variabel total, seperti pendapatan nasional, konsumsi, tabungan masyarakat, dan investasi total

Apa saja permasalahan ekonomi makro dalam jangka panjang?
Dalam jangka panjang permasalahan ekonomi makro menyangkut persoalan pertumbuhan di bidang ekonomi. Masalah ini pada dasarnya menyangkut bagaimana mengatur perekonomian agar terdapat keserasian antara pertumbuhan penduduk, pertambahan kapasitas produksi, dan tersedianya dana untuk investasi.

Apa akibat yang timbul dari  Distribusi pendapatan yang tidak merata?
Distribusi pendapatan yang tidak merata mempunyai tendensi menimbulkan ketegangan-ketegangan sosial yang akhirnya berdampak pada ketidakstabilan ekonomi dan politik.
Besarnya koefisien elastisitas ditunjukkan oleh? 4.5 5 k Thursday, November 5, 2015 Besarnya koefisien elastisitas ini ditunjukkan oleh perbandingan antara persentase perubahan dalam variabel tidak bebas dan persentaseperub...


No comments:

Post a Comment

Laman

Label

Powered by Blogger.