Apa pentingnya Disiplin dalam suatu usaha?

 on Thursday, October 8, 2015  

Disiplin sangat penting karena suatu usaha tidak akan mengalami kemajuan tanpa adanya disiplin dari berbagai pihak (baik atasan maupun bawahan).

Jelaskan tentang Span of management control?
Span of management control berkaitan dengan jumlah orang atau bagian di bawah suatu departemen yang bertanggung jawab kepada departemen atau bagian tertentu. Pada bagian ini berkaitan dengan siapakah yang menjadi pemimpin bagi setiap bagian (bagian produksi, keuangan).

Apa yang dimaksud dengan koordinasi?
Koordinasi merupakan proses mengintegrasikan seluruh aktivitas dari berbagai bagian agar tujuan organisasi bisa tercapai secara efektif

Apa fungsi tujuan  Fungsi pengawasan?
Fungsi pengawasan dilakukan untuk mengantisipasi kegagalan, mengoreksi kegagalan, dan memberikan solusi untuk mengatasi kegagalantersebut.

Misalnya dalam suatu kepanitiaan, ketua panitia menetapkan standar untuk seksi acara, seperti?
1) menyusun susunan acara,
2) menentukan dan menghubungi pembicara,
3) mengatur jalannya acara, dan
4) menyiapkan format acara.

Apa saja  hasil kinerja dengan standar?
Secara garis besar, ada tiga kemungkinan hasil kinerja dengan standar, seperti berikut ini.
  1. Kinerja lebih besar dari standar berarti kondisi perusahaan mencapai kinerja yang terbaik karena berada di atas standar.
  2. Kinerja sama dengan standar berarti kondisi perusahaan mencapai kinerja terbaik, namun pada tingkat yang paling minimum.
  3.  Kinerja lebih kecil dari standar berarti kondisi perusahaan mencapai kinerja yang buruk karena kinerja di bawah standar

Apa fungsi manajemen secara umum?
Fungsi manajemen secara umum meliputi planning, organizing, actuating, dan controlling
Apa pentingnya Disiplin dalam suatu usaha? 4.5 5 k Thursday, October 8, 2015 Disiplin sangat penting karena suatu usaha tidak akan mengalami kemajuan tanpa adanya disiplin dari berbagai pihak (baik atasan maupun bawah...


No comments:

Post a Comment

Laman

Label

Powered by Blogger.

Arsip Blog