Apa tujuan pengawasan positif dan pengawasan negatif dalam organisasi perusahaan?

 on Tuesday, October 27, 2015  

Tujuan pengawasan positif mencoba untuk mengetahui apakah tujuan organisasi dicapai dengan efisien dan efektif. dan tujuan pengawasan negatif mencoba untuk menjamin bahwa kegiatan yang tidak diinginkan tidak terjadi atau tidak terulang kembali.

Kenapa Perusahaan Perseorangan mempunyai tanggung jawab yang tidak terbatas?
 Karena pemisahan modal perusahaan dari kekayaan pribadi pada perusahaan perseorangan dalam likuidasi tidak ada artinya, karena segala harta kekayaan pemilik menjadi tanggungan atau jaminan dari semua hutang Perusahaan Perseorangan.

Apa saja isi dari akta resmi atau suatu akta di bawah tangan?
Akta resmi atau suatu akta di bawah tangan. Akta tersebut (di Amerika disebut articles of copartnership atau articles of oartnership) berisi hal-hal apa yang sudah disetujui bersama oleh para sekutu, antara lain: nama perusahaan yang didirikan, besarnya modal masingmasing sekutu dan lain-lain.

Sebutkan hal penting yang termuat dalam Ikhtisar resmi?
Ikhtisar resmi memuat berbagai hal sebagai berikut.
1) Nama, nama kecil, pekerjaan dan tempat kediaman para sekutu (firmant)
2) Penunjukan nama bersama atau nama perusahaan dengan keterangan tentang cabang perusahaan mana yang menjadi lapangan pekerjaan (umum atau terbatas sebuah cabang perusahaan)
3) Nama-nama sekutu yang berwenang menandatangani atas nama perusahaan.
4) Saat mulai dan berakhirnya persekutuan.

Bagaimana pembagian  laba persekutuan dengan firma?
Laba Persekutuan dengan Firma dibagi oleh para sekutu sesuai isi akta pendirian. Umumnya laba dibagi atas dasar banyaknya modal yang dimasukkan oleh masing-masing sekutu. 

 Jelaskan apa yang dimaksud dengan sekutu komplementer?
Sekutu komplementer (sering pula disebut sekutu pemelihara) yakni mereka yang menjalankan dan memimpin perusahaan dan sekutu komanditer, yakni merekayang mempercayakan modalnya kepada sekutu.
Apa tujuan pengawasan positif dan pengawasan negatif dalam organisasi perusahaan? 4.5 5 k Tuesday, October 27, 2015 Tujuan pengawasan positif mencoba untuk mengetahui apakah tujuan organisasi dicapai dengan efisien dan efektif. dan tujuan pengawasan negati...


No comments:

Post a Comment

Laman

Label

Powered by Blogger.

Arsip Blog