Apa saja contoh utang lancar ?

 on Friday, October 30, 2015  

Contoh utang lancar antara lain adalah : utang wesel, utang usaha, utang biaya gaji, sewa diterima di muka, utang obligasi jatuh tempo kurang dari satu tahun

Apa saja yang mempengaruhi  bentuk laporan perubahan moda?
Bentuk laporan perubahan modal, sangat dipengaruhi oleh jenis perusahaan. Pada umumnya jenis perusahaan meliputi perusahaan perseorangan, perusahaanpersekutuan dan perusahaan perseroan.


Apa yang dimaksud dengan  departementalisasi?
Departementalisasi adalah pengelompokan kegiatan-kegiatan yang sejenis dan saling berhubungan agar dapat berjalan dengan baik. Contoh departementalisasi adalah pembentukan departemen sumber daya manusia, departemen keuangan, dan lain-lain.

Apa yang dimaksud dengan prinsip  individualitet?
Prinsip individualitet yakni mempunyai kemauan dan kepercayaan, pada diri sendiri dan yakin bahwa dengan jalan kerja sama dengan anggotaanggota koperasi lainnya, ekonomi yang lemah dapat diperbaiki.
 
Apa saja kegaiatan koperasi unit desa?
Kegiatannya selain menyalurkan hasil produksi pertanian dengan membeli dan memasarkannya juga memberi penyuluhan serta memberikan kredit. Jelas bahwa Koperasi Unit Desa merupakan Koperasi Serba Usaha.
 
Apa manfaat adanya para wirausaha?
  1.  Memperbesar tingkat kesempatan kerja, sehingga dapat mengurangi pengangguran.
  2. Berusaha memberi bantuan kepada orang lain dan pembangunan sosial, sesuai dengan kemampuannya.
  3. Memberi contoh bagaimana harus bekerja keras, tekun, tetap tidak melupakan perintah agama.
  4. Menjadi contoh bagi anggota masyarakat sebagai pribadi unggul yang patut diteladani.
Apa saja contoh utang lancar ? 4.5 5 k Friday, October 30, 2015 Contoh utang lancar antara lain adalah : utang wesel, utang usaha, utang biaya gaji, sewa diterima di muka, utang obligasi jatuh tempo kuran...


No comments:

Post a Comment

Laman

Label

Powered by Blogger.

Arsip Blog